DAERAHKUANSINGNASIONALRIAU

KDP BMKSB RIAU Imran Chaniago, SH Hadiri Pesta Pernikahan Putra dari Direktur HAM Kejagung RI

PONDASI ID. SUMBAR –  Putra Dari Kenegerian Kari, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Barisan Muda Kuantan Singingi Bersatu Provinsi Riau sepak terjangnya patut di berikan apresiasi, pasalnya baru-baru ini diundang pada resepsi pernikahan putra dari bapak Yuspar  Direktur HAM Kejagung RI. Sabtu,(18/1/2020).

Disela-Sela Acara Pernikahan tersebut, KDP BMKSB RIAU, Imran Chaniago SH dikonfirmasi pondasi.id mengatakan, Dia tidak menyangka sama sekali dirinya turut diundang pada cara pesta pernikahan tersebut, pasalnya sudah lama tidak berkomunikasi dengan beliau (bapak Yuspar), ternyata pada hari yang bahagia ini beliau masih mengingat dirinya sebagai sahabatnya, suatu kebahagian tersendiri bagi dirinya dapat menghadiri undangan tersebut.

KDP BMKSB RIAU, Imran Chaniago SH, Wakil Jaksa Agung RI. Dr. Arminsyah, S.H., M.Si,bapak Yuspar  Direktur HAM Kejagung RI, beserta para Petinggi Kejagung RI.

“ Di Pesta pernikahan tersebut sangat special sekali, pasalnya dia dapat bertemu (reuni) kembali dengan teman-teman yang luar biasanya lagi, hadir pada pesta tersebut para petinggi dari Kejagung RI, serta para Petinggi dari Pemerintahan Provinsi Sumbar, seperti bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, sehingga dia dapat saling bersilaturahmi dan bertukar pikiran,” Ucapnya

Ditambahkanya lagi,  Momen-momen seperti ini sangat jarang di dapat, sebab, masing-masing memiliki kesibukan, “Alhamdulillah pada acara resepsi ini dapat kembali bertemu satu sama lainya, dan dia sebagai Ketua Dewan Pembina Barisan Muda Kuantan Singingi, Provinsi Riau mengucapkan kepada Kedua Mempelai Selamat Menempuh Hidup Baru dan Semoga Menjadi Keluarga Sakinah dan Mawadah,” Ucap Imran Chaniago Juga Balon Wakil Bupati Kuansing. (*)

Editor   : S. Zagoto

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
%d blogger menyukai ini: