DAERAHKUANSINGNASIONALRIAU

Warga Desa Pisang Berebus Melayur Jalur, Barisan Muda Kuansing Bersatu Provinsi Riau Berikan Bantuan

PONDASI.ID, TELUK KUANTAN – Organisasi Barisan Muda Kuansing Bersatu Provinsi Riau , sebelumnya telah memberikan bantuan pasca banjir beberapa waktu lalu dan saat ini kembali memberikan bantuan social untuk kepentingan masyarakat pada acara melayur jalur Pendekar Panjang Bukik Siguntung, Desa Pisang Berebus, Kecamatan Gunung Toar, Selasa (14/1/2020), malam.

Hal tersebut dikatakan, Ketua Dewan Pembina Barisan Muda Kuansing Bersatu, Imran Chanigo SH, Melalui, Ketua Umum, Edi Candra SH kepada karimuntoday.com, Rabu (15/1/2020), Ya pada acara penggalangan dana disertai melayur jalur Pendekar Panjang Bukik Siguntur kita memberikan bantuan sebesar Rp. 15 juta Rupiah dan tentunya kita berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat.

“ Bantuan tersebut kita berikan dalam rangka melestarikan budaya  sekaligus bentuk kepedulian barisan muda kuansing bersatu provinsi riau kepada tradisi di kampung halaman,” Ucapnya

Ditambahkanya lagi, Bantuan yang kita berikan tersebut dapat kiranya meringankan beban panitia jalur dan kita berharap  semoga jalur pendekar panjang bukik siguntur  meraih kesuksesan pada ivent pacu jalur serta dapat menjunjung tinggi sportifitas,” Pungkas Ketum BMKSB Provinsi Riau.

Pada cara melayur jalur tersebut terlihat hadir, Bupati Kuansing, H. Mursini, Sekdakab, Asisten, Anggota DPRD dan Camat Gunung Toar, Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat, Alim Ulama (*)

Laporan   : Lidia Ningsih ST
Editor       : S. Zagoto
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
%d blogger menyukai ini: